Laporkan Dugaan Tindakan Korupsi di Ngawi Melalui Whistleblowing System Ini

NGAWI — Apabila Anda melihat, mendapati, ataupun memperoleh informasi terkait dugaan tindakan korupsi di lingkungan kabupaten Ngawi, silakan laporkan melalui Whistleblowing System yang telah disediakan oleh pemerintah.

Whistleblowing System merupakan aplikasi yang disediakan bagi Anda yang memiliki informasi dan ingin melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan pemerintah. Untuk di Ngawi, silakan bisa membuka WBS.NGAWIKAB.GO.ID

Laporkan Dugaan Tindakan Korupsi di Ngawi Melalui Whistleblowing System Ini. Sistem yang disiapkan memberikan jaminan kepada Anda atas identitas diri anda, karena tentunya tim yang mengelola sistem ini akan MERAHASIAKAN IDENTITAS DIRI ANDA sebagai whistleblower.

“Whistleblower mendapatkan hak perlindungan dan penghargaan serta berhak mengetahui tindak lanjut pengaduan. Hak perlindungan berupa kerahasiaan identitas, mendapat perlindungan dari tindakan administratif kepegawaian, perlindungan atas hak-hak saksi dan pelapor sebagaimana diatur dalam ketentuan peraturan perundang-undangan,” begitu tertera dalam sistem.

Tentunya, sebagai pelapor harus benar-benar bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah dilaporkan ke dalam sistem ini. Pelapor dipastikan tanpa tekanan dari pihak manapun, tidak ada unsur menipu ataupun niatan memberikan keterangan palsu.

Dalam sistem WBS Kabupaten Ngawi ini juga menyampaikan bahwa pelapor disarankan untuk bersedia memantau perkembangan pengaduan yang dilakukan serta melakukan komunikasi dengan tim pengelola whistleblowing system apabila diperlukan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com