Latpra Ops Mantap Praja Semeru 2018 Polres Ngawi

673 Personel Ikuti Latpra Ops Mantap Praja Semeru 2018 Polres Ngawi, Gedung Eka Kapti, Rabu (07/02). Foto-SatIntelkam Ngawi

NGAWI – Ratusan personel Polres Ngawi memadati Gedung Eka Kapti Kabupaten Ngawi, Rabu (07/02/2018). Sebanyak 673 personel ini mengikuti Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Mantap Praja Semeru 2018 Polres Ngawi dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian, Kepala Satuan, Perwira Staf, Kapolsek, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Ngawi serta anggota jajaran polres Ngawi.

Latpra Ops Mantap Praja Semeru 2018 Polres Ngawi kali ini dipimpin oleh Wakapolres Ngawi Kompol Hartono, S.Pd., M.M. yang dalam himbauannya menyampaikan kepada seluruh personel agar mengawal dan mengamankan setiap tahapan berlangsungnya Pilgub Jatim 2018 di Kabupaten Ngawi dengan sebaik-baiknya dan agar anggota bersifat netral.

“Ditekankan kepada seluruh anggota Polri untuk bersikap netral dalam Pilkada yang akan diselengarakan pada 27 Juni mendatang,” tegas Hartono.

Iapun berharap seluruh personil Polres Ngawi memahami semua tugas dan tanggung jawabnya masing-masing, serta terampil dalam melaksanakan tugas-tugas yang diemban. Menurutnya,Latpra Ops Mantap Praja Semeru 2018 Polres Ngawi merupakan salah satu upaya mengamankan Pilgub Jatim 2018 dan menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas di lapangan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com