LAWI, Lapis Khas Ngawi dari Pawoncake

Andri Raharjo di Festival Kuliner Khas Ngawi dengan produk unggulan LAWI dan Go-Jo. Foto-FB/Andi.


NGAWI – Sebuah inovasi produk makanan memang diperlukan sebagai wujud kreatifitas dan untuk memenuhi kebutuhan pasar. Apalagi dipersembahkan sebagai salah satu makanan khas untuk sebuah daerah. Makanan khas akan menjadi icon dan juga sebagai jajanan yang bisa dibawa serta oleh para wisatawan.

Adalah LAWI, Lapis Khas Ngawi yang diperkenalkan oleh Andri Raharjo yang mempunyai usaha Pawoncake di Ngawi. Produk ini diperkenalkan kepada masyarakat saat acara Festival Kuliner Khas Ngawi 2017 yang berlangsung pada 20-22 April lalu.

LAWI, Lapis Khas Ngawi dari Pawoncake. Bukan hanya merupakan pertama kali di launching, LAWI menjadi Juara I dalam lomba memasak masakan khas Ngawi kategori jajanan dalam festival itu.

“Bapak Ibu, Saudara, Teman, Kerabat, Ikhwan, dan akhwat semua ijinkanlah Kami memperkenalkan Makanan Khas Ngawi, persembahan dari Kami pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sedang tumbuh dan terus belajar,” ujar Andri.

Dia pun berharap dan berdoa agar usahanya diberikan kemudahan dan senantiasa bisa memberikan manfaat untuk semua.

LAWI, Lapis Khas Ngawi

LAWI, Lapis Khas Ngawi dari Pawoncake ini mempunyai 3 varian rasa yakni Original, Red Velvet, dan Pandan. Produk ini dikemas dalam wadah yang unik dan sudah diberikan label Produk Unggulan Kabupaten Ngawi.

Dengan harga Rp. 50.000, sepetti keterangan yang diberikan Andri, produk ini bisa tahan hingga 3 hari dengan penyimpanan di kulkas. Untuk delivery jarak jauh masih belum memungkinkan. LAWI bisa didapatkan homebase Pawoncake di Jl. Hasanudin No. 15 Ngawi HP: 0858 5391 7777.

Inilah wujud dari pengembangan potensi – potensi usaha di Kabupaten Ngawi yang terus menggeliat seiring dengan tuntukan kreatifitas dan inovasi dalam bidang usaha. Semoga dengan produk unggulan seperti ini, mampu mengangkat Ngawi sebagai salah satu kabupaten yang punya daya saing. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com