Lebih Dari 700 Undangan Hadir dalam Halal Bihalal Sekda Ngawi

Lebih Dari 700 Undangan Hadir dalam Halal Bihalal Sekda Ngawi. Foto-Alfa


Ngawi – Ratusan orang mulai berdatangan dan memenuhi halaman depan rumah dinas Sekretaris Daerah Ngawi Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si sejak pukul 18.30 WIB kemarin malam, Rabu (12/7/2017) menghadiri undangan halal bihalal pejabat yang baru dilantik sekitar 3 minggu yang lalu tersebut.

Menurut informasi dari salah satu pejabat yang hadir, jumlah undangan diprediksi lebih dari 700 orang terdiri dari para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi mulai dari kepala dinas, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), anggota dewan, camat, ormas, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), tokoh masyarakat, pelaku-pelaku program kegiatan, alim ulama, kepala desa beserta perangkatnya, dan juga awak media.

Lebih Dari 700 Undangan Hadir dalam Halal Bihalal Sekda Ngawi. Jumlah undangan yang hadir semakin membludak hingga deretan kursi yang tertata di halaman asri tersebut tidak cukup dan banyak orang yang memilih duduk di taman-taman samping dan belakang rumah. Suasana gayeng dan merakyat terasa kental begitu lagu-lagu hits terdengar merdu dari 2 orang penyanyi cantik dengan alunan musik keyboard sang maestro. Ditambah lagi dengan suguhan aneka makanan dan minuman ala pasar rakyat yang lezat dan nikmat.

“Masih dalam suasana bulan Syawal yang penuh berkah, saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri minal ‘aidzin wal fai’dzin mohon maaf lahir batin bila ada kesalahan selama ini. Kami berharap semoga kedepan roda pemerintahan di Ngawi bisa berjalan optimal dengan mengedepankan komunikasi dan semangat kebersamaan,” terang Sodiq dalam sambutannya.

Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono hadir berbalut baju koko putih dan kopyah hitam dengan senyum hangat berkeliling taman dan menyalami semua undangan. Beredar kabar bahwa orang nomor 1 di Kota Ramah ini akan mencalonkan diri dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur tahun depan.

Dalam sambutannya, Kanang, panggilan akrab Bupati Ngawi ini menyampaikan bahwa Ngawi merupakan salah satu kota dengan potensi yang luar biasa. Ini anugerah dan memberikan kesempatan bagi kita untuk terus menggali, mengoptimalkan, dan mengembangkan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semua elemen masyarakat perlu dirangkul dan bergandengan bersama, untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Di akhir sambutannya, Kanang berpesan kepada masyarakat agar suasana kedamaian dan ketenangan di Ngawi perlu dijaga bersama. Hiruk pikuk dunia politik bangsa akhir-akhir ini hendaknya menjadi pembelajaran positif bagi semua pihak agar sama-sama mengedepankan komunikasi dan semangat kebangsaan. (alfa)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com