Lelaku Sam WES Long March Malang-Jakarta

Lelaku Sam WES Long March Malang-Jakarta. Foto-Dokumen Pribadi


NGAWI – Seorang muda berkaos hijau memakai peci hitam dan membawa bendera merah putih lengkap dengan diikat pada sebuah bambu berniat dan bertekad melakukan long march ke Jakarta.

Pemuda yang diketahui bernama Wahyu Eko Setiawan ini merupakan sosok Anak muda Kota Malang yang biasa disapa Sam WES. Perjalanannya sampai di Kabupaten Ngawi sekira masuk waktu maghrib sore tadi, Selasa (18/07/2017).

Dengan semangatnya Sam WES berangkat dari Malang pada hari Senin, 10 Juli 2017 Pkl. 10.00. Sam WES berpamitan kepada seluruh warga kota Malang. Wahyu Eko Setiawan ini merupakan sosok Anak muda Kota Malang yang semangat berjuang untuk membela kesejahteraan warga Malang.

Dalam perjalanannya, sempat beristirahat di depan SMP Negeri 1 Karangjati. Semangat dan perjuangannya ini tentunya bukan semata – mata untuk mencari ketenaran, sensasi, simpati, maupun hal lainnya. Ia berpasrah sepenuhnya kepada Kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa dengan menjalankan lelaku (red-perjalanan) ini. Lelaku Sam WES Long March Malang-Jakarta dilakukan atas dasar menyikapi kondisi daerahnya yang saat ini yang penuh dengan hal yang tidak baik dalam pembelajaran kepemimpinan.

Lelaku Sam WES Long March Malang-Jakarta ini akan menemui salah satu petinggi partai besar di Indonesia untuk menyampaikan bahwa dia juga siap terus mengabdi bagi bangsa dan negara, membaktikan diri segenap hidupnya bagi Kota Malang tercinta.

Tentunya akan banyak cerita dan pelajaran yang dialami selama perjalanan dan mungkin juga seperti halnya orang jaman dulu melakukan “lelaku” untuk tujuan tertentu, menimba ilmu, dan ataupun dengan niatan yang baik untuk saling membantu. (kn/jok/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com