Lomba Video Potensi Desa se-Kabupaten Ngawi Memasuki Tahap Penjurian

Video-video yang diunggah oleh channel DPMD Kab. Ngawi untuk diberikan penilaian terbuka. Foto-Capture Youtube

NGAWI — Tahapan Lomba Video Promosi Potensi Desa yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) kabupaten Ngawi saat ini adalah penjurian dengan sistem voting (like) melalui Channel Youtube.

Sedikitnya telah ada 13 video dari peserta yang diunggah oleh Channel DPMD Kab. Ngawi, yang terdiri dari desa Gerih, Pandansari, Ngompro, Banyubiru, Danguk, Kerek, Kedungprahu, Sumberbening, Kendung, Babadan, Tawun, Tambakboyo, dan Cantel.

Lomba Video Potensi Desa se-Kabupaten Ngawi Memasuki Tahap Penjurian. Ke-13 video dari masing-masing desa peserta ini sudah mulai dilihat dan diberikan like oleh para warganet. Tidak sedikit juga dari perangkat desa maupun kecamatan yang mendukungnya dengan membagikan tautan video ke media sosial Facebook.

Seperti disampaikan oleh Juri yang diungkapkan saat diselenggarakannya workshop pada pertengahan bulan Oktober lalu, bahwasanya penjurian dilakukan hingga tanggal 10 November 2018.

Seperti disampaikan oleh Tri Susilo, Sekretaris DPMD, bahwa lomba video promosi ini bertujuan memperkenalkan potensi-potensi desa yang sudah dipilih oleh kecamatan masing-masing, harapannya dengan menampilkan potensi desa, secara umum kabupaten Ngawipun ikut terangkat.

Adapun yang bertindak sebagai juri dalam lomba ini antara lain, Wiwien Purwaningsih, S.Sos., dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, Agoest D. Irawan, dari Dinas Komunikasi dan Informasi, serta Taufiqurrohman, S.Pd. dari KampoengEdukasi.

Seluruh warga Ngawi dan juga warganet bisa memberikan dukungannya secara terbuka kepada para peserta lomba video ini hingga tanggal 6 November pukul 14.00 WIB. Sebelum diumumkan juara lomba, panitia akan melakukan peninjauan ke lokasi pengambilan gambar, guna memastikan ke-originalitas karya video yang telah disetorkan.(kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com