Malam Penyambutan 18 Taruna Tingkat Dua Akpol Peserta Latihan Kerja di Polres Ngawi Berlangsung Meriah

Kapolres Ngawi Menyambut Taruna Akpol Peserta Latihan Kerja, Senin (27/05/2019). Foto-IG/KapolresNgawi

NGAWI — Suasana hangat, meriah, dan penuh dengan kekeluargaan begitu terlihat dalam malam penyambutan taruna tingkat dua Akademi Polisi (Akpol) peserta latihan kerja di Polres Ngawi, Senin (27/05/2019).

Acara yang diselenggarakan di The Drinks by Kalila ini dihadiri oleh Kapolres Ngawi, AKBP Pranatal Hutajulu beserta jajaran.

Malam Penyambutan 18 Taruna Tingkat Dua Akpol Peserta Latihan Kerja di Polres Ngawi Berlangsung Meriah. Kedelapanbelas taruna ini akan menjalankan latihan kerja selama kurang lebih satu bulan, mulai tanggal 27 Mei 2019 hingga 25 Juni 2019.

Nampak begitu hangat Kapolres Ngawi mengisi acara ini dengan menyanyi bersama. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah “Jadikan Aku Pacarmu” dari Sheila on 7. Begitupun juga para taruna akpol (Batalyon Reksa Aksatrya Dasta) diberikan kesempatan untuk tampil usai makan malam bersama.

Malam Penyambutan ini merupakan agenda lanjutan dari arahan Kapolres Ngawi yang telah diberikan sebelumnya di kantor Polres Ngawi pada pagi nya. Kapolres Ngawi memberikan arahan terkait pelaksanaan latihan kerja selama di lingkungan Polres Ngawi didampingi Wakil Kapolres dan pejabat terkait.

Sebagaimana diketahui, para taruna Akpol ini akan menjalanlan berbagai kegiatan fungsi operasional dari kepolisian di antaranya seperti fungsi teknik pembinaan masyarakat, intel, sabhara, reserse, dan lalu lintas. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com