MAN 1 Ngawi Raih Juara di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional

Foto-Dok. MAN 1 Ngawi

BENGKULU — Prestasi kembali diukir oleh insan pendidikan dari Kabupaten Ngawi. Tepatnya dari siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Ngawi yang mengikuti ajang kejuaraan nasional Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tahun 2018 di Bengkulu 24-29 September 2018.

Siswa dari MAN 1 Ngawi berhasil meraih Juara 1 (Medali Emas) dalam kategori Video Blog (Vlog Competition) atas nama Marchel Al Habsqy. Selain itu, Elza Pudyaningrat siswa kelas XII MIA 1 dan Hafidz Haryono siswa kelas XII IIS 1 berhasil meraih Juara 2 (Medali Perak) dalam lomba Madrasah Young Researcher Super Camp (MYRESCH) 2018.

KSM merupakan ajang kompetisi tahunan yang diperuntukkan bagi siswa madrasah, kompetisi ini diselenggarakan oleh Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) subdit Kurikulum, Sarana, Kelembagaan, dan Kesiswaan (KSKK) Kementerian Agama Republik Indonesia.

Kepala MAN 1 Ngawi, Asep Nahrowi Mustaqim mengungkapkan rasa syukurnya atas torehan prestasi siswanya ini. Ia berharap, dengan kerja keras dan kerja cerdas seluruh komponen sekolah akan mampu menghadirkan prestasi-prestasi di bidang lainnya.

MAN 1 Ngawi Raih Juara di Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional. Selamat kepada siswa-siswi MAN 1 Ngawi yang telah meraih prestasi ini, semoga menjadi inspirasi para pelajar di Ngawi untuk terus belajar dan mengukir prestasi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com