Master Limbad Mengaku Tertarik dengan Alas Srigati Ngawi

Master Limbad di Road To Kilau Raya MNC kabupaten Ngawi. Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Konser Akbar Road To Kilau Raya telah usai digelar di alun-alun Ngawi Jumat-Sabtu (27-28/09/2019) dan disiarkan secara langsung di stasiun TV nasional MNC.

Ribuan masyarakat Ngawi tumpah memadati alun-alun Ngawi yang dihibur oleh sederetan artis papan atas serta artis lokal Ngawi yang mulai naik daun.

Konser Puncak dibuka dengan challenge untuk penonton yakni lomba makan coklat tempe, yang tak lain adalah snack andalan Ngawi. Masing-masing peserta berlomba menghabiskan 2 batang coklat tempe.

Sebelum para artis menghibur masyarakat Ngawi, Master Limbad melibatkan masyarakat dalam aksi menegangkan.

Seperti yang biasa ia lakukan di setiap kota, Master Limbad melakukan atraksi bambu gila dan kursi gila. Sejumlah penonton diminta memegang kursi serta bambu yang telah disediakan, selanjutnya Master Limbad memberikan energi pada benda tersebut.

Namun rupanya para penonton yang dilibatkan dalam aksi tidak mampu menandingi kekuatan master Limbad bahkan ada yang sampai terpental saat memegang bambu.

Master Limbad Mengaku Tertarik dengan Alas Srigati Ngawi. Master Limbad merupakan salah satu ilusionis jebolan ajang reality show di RCTI. Sudah dua kali ke Ngawi, Master Limbad ingin mengunjungi salah satu wisata mistis di Ngawi, alas Srigati.

Kepada managernya yang meneruskan ke redaksi KampoengNgawi, Master Limbad mengaku penasaran dengan kemistisan Alas Srigati yang terletak di Paron, Ngawi.

“Master ingin menyempatkan diri untuk berkunjung ke Alas Srigati, beliau penasaran,” ujar managernya.

Artis-artis sukses meramaikan panggung Road To Kilau Raya dan menghibur masyarakat Ngawi hingga larut malam menikmati dan tanpa adanya kerusuhan.(fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com