Masyarakat Larut dalam Kemeriahan Malam Puncak Pentas Seni Desa Ngompro

Malam Puncak Pentas Seni Dusun Ngompro, Desa Ngompro, Kamis (23/08/2018). Foto-Istimewa/Taufiqurrohman

PANGKUR, NGAWI — Kemeriahan pesta kemerdekaan masih terus berlangsung. Malam tadi, Kamis (23/08/2018) merupakan malam puncak pentas seni di Dusun Ngompro, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur.

Selama satu bulan penuh rangkaian kegiatan dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia telah terlaksana dengan baik. Berbagai lomba, malam tirakatan, hingga jalan sehat yang berhadiah 2 sepeda telah diikuti segenap warga.

Masyarakat Larut dalam Kemeriahan Malam Puncak Pentas Seni Desa Ngompro. Selain menampilkan aksi dari warga Dusun Ngompro, juga dilengkapi dengan berbagai stand yang menjual beraneka ragam produk lokal. Mulai makanan, handycraft, hingga sepeda onthel klasik.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh seluruh Karang Taruna Dusun Ngompro. Semua warga yang turut hadir, serta merta berdiri dan sama-sama menyanyikan lagu kebangsaan. Selanjutnya ketua panitia, Eko Budi, menyampaikan sambutannya.

“Puji syukur alhamdulillah kita telah bekerja sama dengan baik menuntaskan rangkaian agenda untuk memeriahkan HUT ke-73 RI. Saya tidak bisa berkata apa-apa lagi selain terima kasih, ” ujarnya di hadapan masyarakat.

Para pemenang lomba permainan-permainan disebutkan dan menerima hadiah dalam malam puncak pentas seni ini, begitupun lomba gapura, mulai Juara 1 yang diraih oleh RT 06, Juara 2 diraih RT 04 dan dan RT 01 menempati posisi ketiga. Dalam acara ini, secara simbolis juga diserahterimakan seragam baru Karang Taruna kepada Kepala desa Ngompro, Joko Purwanto. (fri/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com