Mau bikin Aplikasi Android Pertamamu? Ikuti Workshop Ini

NGAWI – Perkembangan dunia digital memberikan kita ruang gerak untuk berkreasi yang seluas – luasnya, khususnya dalam bidang pembuatan aplikasi pada perangkat telfon pintar (smartphone).

Banyak sekali tentunya aplikasi yang bisa kita unduh dari smartphone kita yang beraneka macam kebutuhan dan hampir semuanya bisa terpenuhi dengan menggeser jari. Itulah kemudahan yang ditawarkan dari aplikasn – aplikasi yang menemani kita setiap saat.

Setelah awal bulan September lalu hadir sebuah Aplikasi Android Wisata Ngawi, menjadikan momen ini sebagai salah satu kondisi yang tepat bagi para Developer atau Programmer di Ngawi khususnya untuk unjuk diri mengajak masyarakat untuk bisa membuat aplikasi dengan mudah.

Sebuah workshop digital dengan tajuk Membuat Aplikasi Android (Beginner) akan diselenggarakan di Gedung Eka Kapti Ngawi pada 1 Oktober 2017 mendatang. Agenda khusus ini masuk dalam satu rangkaian kegiatan Ngawi Book Festival 2017 sebagai salah satu bentuk pendidikan bagi masyarakat.

Penyelenggara Ngawi Book Festival 2017 menggandeng Komunitas Programmer dan Developer Ngawi untuk bisa berbagi dan sharing ilmu terkait pembuatan aplikasi android bagi para pelajar dan mahasiswa di Ngawi secara cuma – cuma.

Mau bikin Aplikasi Android Pertamamu? Ikuti Workshop Ini. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 1 Oktober 2017 dimulai jam 1 siang. Calon peserta diwajibkan untuk mengisi data diri pada formulir online yang telah disiapkan oleh panitia (bisa dibuka di : s.id/meetupandroid1). Acara gratis ini mensyaratkan peserta wajib untuk membawa laptop yang sudah terinstall Android Studio / Android SDK dan membawa smartphone Android.

Pendaftaran untuk workshop ini diberikan waktu oleh panitia hingga tanggal 28 September 2017 atau jika kuota peserta telah terpenuhi. Ayo jangan tunggu lagi, Mau bikin Aplikasi Android Pertamamu? Ikuti Workshop Ini. Seperti yang disampaikan oleh pihak perwakilan komunitas developer, kegiatan ini juga merupakan meet up perdana bagi pemerhati android dan selanjutnya akan mencoba berkreasi untuk Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com