Mayapada Wall Climbing Competition #9 2018

NGAWI — Dalam rangka memasyarkatkan olah raga panjat dinding, mempererat tali persaudaraan dan persatuan atlet panjat dinding khususnya dan warga negara Indonesia pada umumnya, serta menyalurkan bakat dan minat, SMA Negeri 2 Ngawi menyelenggarkan Mayapada Wall Climbing Competition #9 2018 se-Pulau Jawa.

Kegiatan yang akan diselenggarakan pada tanggal 27-29 Juli 2018 di Alun-alun Merdeka Ngawi ini juga dimaksudkan sebagai ruang untuk mengasah dan menunjukkan apresiasi generasi muda serta meningkatkan kualitas atlet panjat dinding.

Seperti disampaikan oleh panitia, kegiatan dengan tema Climb Your Dream ini dibuka untuk Putra dan Putri non atlet Puslatda dan non atlet PON dengan kategori, Lead Spider Kids, Lead U-19, Lead Umum, dan Speed Umum dengan total hadiah uang sebesar 11,8 Juta rupiah.

Lebih lanjut panitia menjelaskan, pendaftaran telah dibuka sejak bulan Mei dan ditutup pada tangga 26 Juli 2018 mendatang dengan syarat pendaftaran adalah mengisi formulir, membayar biaya pendaftaran, fotocopy identitas, menyerahkan pas foto.

Pendaftaran Mayapada Wall Climbing Competition #9 (MWCC#9) terpusat di SMAN 2 Ngawi. Atau melalui WA : 082328425664 (Yuni) / 085645774098 (Gabe) / 082230705868 (Hanif) / 081554007363 (Lusi).

Seperti diketahui bahwa panjat dinding merupakan olah raga yang pada saat ini bukan hanya olah raga petualangan semata, akan tetapi telah berkembang menjadi olah raga rehabilitasi dan bahkan saat ini menjadi cabang olah raga resmi di tingkat nasional dan internasional. .

Bagi kamu yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa langsung menghubungi kontak yang telah disebutkan di atas. Selain berkesempatan menang dan memeroleh medali, peserta juga mendapatkan fasilitas seperti Penginapan, T-shirt (25 pendaftar pertama), dan Sertifikat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com