Membaca Quran adalah Kebiasaan Orang yang Dirindukan Surga

Tausiyah Kepala Kantor Kemenag Ngawi, Membaca Quran adalah Kebiasaan Orang yang Dirindukan Surga. Foto-Kemenag Ngawi


NGAWI – Sholat berjamaah memang sangat dianjurkan, apalagi dalam bulan Ramadhan pahalanya akan berlipat ganda. Jika di bulan biasa hanya sampai 27 kali, di bulan suci yang penuh rahmat dan ampunan ini bisa mencapai 100 kali lipatnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Ngawi yang mengadakan sholat Dhuhur berjamaah Senin (05/06/2017) kemarin, di masjid Al Falah, masjid di lingkungan kantor Kemenag Ngawi.

Dalam kesempatan itu, yang bertindak selaku Imam dan Penceramah adalah Kepala Kantor Kemenag Ngawi, H. Zaenal Arifin yang mengangkat tema kebiasaan membaca alquran.

Seperti dilansir situs Kemenag Jatim, Zainal menyampaikan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara dibawah naungan Kementerian Agama hendaknya mampu membaca Al-Qur’an. Menurutnya, setiap pegawai harus mampu memahami dan menjadikan Al-Qur’an sebagai pedoman hidup.

Membaca Quran adalah Kebiasaan Orang yang Dirindukan Surga. Begitulah beliau memberikan tausiahnya. Ia juga menambahkan bahwa jika ada yang belum lancar membacanya maka diharapkan untuk terus belajar dan menjadikan momen Ramadhan ini sebagai penyemangat dalam mempelajarinya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com