Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan dalam Hari Pers Nasional 2018

PADANG – Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2018 akan diselengarakan di Padang, Sumatera Barat, Jumat (09/02/2018). Tahun 2018 ini merupakan peringatan HPN yang ke-32 dengan mengusung tema ‘Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan.’

Konvensi Nasional Media Massa yang dibuka mulai hari ini, Kamis (08/02/2018) di Hotel Grand Inna Padang, Kota Padang dengan topik Iklim Bermedia dan Seimbang, Mempertahankan Eksistensi Media Massa Nasional Dalam Lanskap Informasi Global.

Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan dalam Hari Pers Nasional 2018. HPN 2018 kali ini dimeriahkan dengan gelaran pesta adat Makan Bajamba sekaligus pemberian anugerah Adinegoro. Puncak acara HPN 2018 digelar pada 9 Februari di Danau Cimpago. Kedua kegiatan ini dijadwalkan akan dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kegiatan tahunan ini diselengarakan oleh masyarakat pers nasional ini terdiri dari Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Serikat Penerbit Surat Kabar (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI), Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com