Mengoptimalkan Buah Menjadi Bisnis Menggiurkan

Nila saat melayani pelanggan salad buah denifa di alun-alun Ngawi. Foto-Istimewa

KARANGJATI – Salad buah kini jadi bisnis yang menggiurkan, peminatnya kian hari juga kian banyak. Di sisi lain, mengonsumsi salad buah menjadi cara praktis untuk memperoleh manfaat buah.

Sadarnya konsumen akan pentingnya kesehatan terutama bagi kebanyakan orang yang memilih diet, tentunya akan berburu camilan sehat ini. Kecanggihan teknologi kini membuat anda dengan gampang memperoleh camilan salad buah. Tak heran di Rumah Sakit pun juga banyak yang menjajakan salad buah, makanan sehat seperti ini tentu saja akan laris manis di Rumah Sakit.

Di Ngawi sendiri bisnis ini mulai mewabah, salah satunya usaha salad buah yang dikelola Nila Sri Purwati, seorang Bidan di Puskesmas Bringin. Usaha salad buah yang ia beri nama “Salad Buah Denifa” tersebut juga lumayan laris ditunjang dengan harga yang sangat terjangkau.

Dibantu suami, Dedi K Sanjaya yang bekerja di Pemerintah Kabupaten Ngawi, Nila mengoptimalkan buah menjadi bisnis menggiurkan. Ia melayani pemesanan untuk wilayah Ngawi kota, Cash On Delivery (COD) bisa dilakukan di sekitar alun-alun Ngawi.

Seperti penuturannya, Salad Buah Denifa juga membuka lapak saat Car Free Day (CFD) tiap minggu pagi di alun-alun Ngawi. Ada yang istimewa dari pelayanannya, setiap pembelian senilai Rp.150.000, pelanggan akan mendapatkan bonus 1 cup kecil dan untuk pembelian senilai Rp.200.000 akan mendapatkan bonus 1 cup besar, promo ini berlaku hingga 2018.

Nah, untuk pemesanan bisa dilakukan H-1 melalui WhatsApp di nomor 082257861763, BBM 5D93DEA3, atau instagram @niela_salad_buah_denifa. (adv/fri)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com