MI UMI Mart Mitra Koperasi Syariah 212 Ngawi Resmi Dibuka

Grand Opening MI UMI Mart Ngawi, Minggu (13/05). Foto-Istimewa/Tq

NGAWI – Grand Opening MI UMI Mart Mitra Koperasi 212 Ngawi Ramah diselenggarakan hari ini, Minggu (13/05/2018).

MI UMI Mart ini merupakan bagian dari Koperasi Syariah 212 Ngawi. Nampak hadir dalam acara ini ada perwakilan Dinas Koperasi Ngawi, Eko, Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Ahmad Budi, Pengurus Daerah Aisiyah, Suciatin, Koordinator Sedekah Nasi Ngawi, Eriek Kristiari, dan undangan lainnya.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci al-qur’an, dilanjutkan sambutan oleh ketua Koperasi Syariah Ngawi Suryanto.

Antok, panggilan akrab Ketua Koperasi ini memaparkan bahwa anggota Koperasi Syariah Ngawi Ramah telah mantap untuk me-launching Toko Serba Ada (Toserba) MI UMI Mart 212 yang terletak di Jl. A. Yani No. 108 Ngawi ini.

“Sebagian besar anggota koperasi adalah ibu-ibu sehingga dipilih nama MI UMI mart. Makna sebenarnya adalah Milik Umat Islam, hanya saja ada kata UMI untuk mengapresiasi anggota yang sebagian besar adalah para ibu,” ujar Antok.

Antok menjelaskan, dari 130 anggota koperasi telah terkumpul dana yang akhirnya berhasil untuk membangun usaha bersama berupa toserba, 30% merupakan hasil dari Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Nantinya akan diadakan pameran produk dari UKM,” sambung Antok.

MI UMI Mart Mitra Koperasi Syariah 212 Ngawi Resmi Dibuka. Sebagian laba dari toserba akan disalurkan kepada komunitas sedekah nasi dan pondok pesantren. Sampai berita ini dimuat acara grand opening masih berlangsung. (kn/fri)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com