Musrenbang 2018 Kabupaten Ngawi Dibuka Bupati

Suasana Musrenbang Kabupaten Ngawi, Selasa (13/03). Foto-Istimewa

NGAWI – Seluruh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Badan Usaha Milik Desa, Badan Usaha Milik Negara, Delegasi Kecamatan, Unsur Musyawarah Pimpinan Daerah, Tim dari Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi (Bappeprov) Jawa Timur hadir dalam pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Ngawi hari ini, Selasa (13/03/2018).

Bertempat di Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono membuka Musrenbang 2018 ini yang sebelumnya diawali dengan sambutan dari Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang), paparan dari Bappeprov Jatim.

Musrenbang 2018 Kabupaten Ngawi Dibuka Bupati. Adapun agenda Musrenbang yang dihadiri juga oleh unsur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Kelompok Masyarakat ini setelah pembukaan ada Diskusi Kelompok yang dibagi dalam 3 bagian yakni Kelompok Bidang Prasarana Wilayah, Bidang Pembangunan Masyarakat, dan Bidang Ekonomi.

Hingga berita ini diturunkan, masih dilakukan diskusi kelompok oleh para peserta Musrenbang Kabupaten Ngawi. Kesemua kelompok yang telah dibagi ini melakukan diskusi ditempat yang telah ditentukan oleh panitia Musrenbang Kabupaten Ngawi.

Seperti diketahui Musrenbang Kabupaten/Kota merupakan musyawarah tahunan untuk mematangkan rancangan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten/Kota berdasarkan Renja-Satuan Kerja Perangkat Dinas (SKPD) hasil forum SKPD dengan cara meninjau keserasian antaran rancangan Renja (Rencana Kerja)-SKPD yang hasilnya digunakan untuk pemutakhiran RKPD. (tia/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com