Navda Menjadi Peserta Kecerdasan Putri Terbaik FWKKP 2017 Zona Trenggalek

Navda Menjadi Peserta Kecerdasan Putri Terbaik FWKKP 2017 Zona Trenggalek. Foto-IG/DKD Jatim


NGAWI – Menjadi anggota ekstra kurikuler di sekolah juga bisa menorehkan prestasi yang tentunya membanggakan. Seperti halnya yang berhasil diraih oleh Navda Sevi Liona siswi kelas XII IPS 2 SMA Negeri 1 Ngawi (SmasaNgawi) ini merupakan salah satu perwakilan dari Ngawi dalam Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka (FWKKP) 2017.

Navda, panggilan akrab anggota Pramuka SmasaNgawi ini mewakili Ngawi dalam kegiatan FWKKP 2017 Zona Trenggalek pada 12-15 April 2017 lalu. Navda terpilih menjadi Peserta Kecerdasan Putri Terbaik zona Trenggalek. Selanjutnya, bersama 44 peserta lainnya akan mengikuti seleksi di tingkat provinsi memperebutkan kursi ke Korea Selatan pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Navda Menjadi Peserta Kecerdasan Putri Terbaik FWKKP 2017 Zona Trenggalek. Adapun Sebelas zona di Jawa Timur tersebut antara lain Kwarcab Banyuwangi, Kwarcab Lumajang, Kwarcab Malang, Kwarcab Trenggalek, Kwarcab Jombang, Kwarcab Kota Kediri, Kwarcab Bojonegoro, Kwarcab Gresik, Kwarcab Probolinggo, Kwarcab Sumenep, Kwarcab Sidoarjo.

Festival ini bertemakan Merajut Persaudaraan dalam Warna-warni Indonesia. Dikemas dalam bentuk bakti masyarakat, kegiatannya meliputi bakti pengecatan, sosialisasi perilaku hidup bersih sehat, festival, dan malam Brawijaya. Peserta akan melakukan pengecatan rumah warga. Masing-masing rumah akan dicat oleh 10 orang, yang terdiri dari 5 putra dan 5 putri. Peserta juga melakukan pengecatan fasilitas umum di sekitarnya. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com