Ngawi Baby Wearers Ajak Masyarakat Gendong Bayi Sesuai Anatomi Tubuh

Ngawi Baby Wearers Ajak Masyarakat Gendong Bayi Sesuai Anatomi Tubuh. Foto-Facebook


NGAWI – Komunitas yang akhir-akhir ini marak mengampanyekan cara menggendong bayi yang benar (Baby Wearers) telah terbentuk dan siap mewadahi masyarakat Ngawi. Khususnya ibu-ibu yang sedang memiliki bayi di bawah lima tahun (balita).

Seperti halnya Komunitas Baby Wearers di daerah lain, Ngawi Baby Wearers concern mengedukasi bagaimana cara menggendong bayi yang sesuai anatomi tubuh anak, tentang apa itu M Shape, prinsip T.I.C.K.S dan beragam pernak pernik ilmu lain dalam menggendong.

Selain diawali dari hadirnya akun official Ngawi Baby Wearers di Facebook (Akun Facebook: Klik di sini) warga Ngawi yang berminat gabung dalam komunitas tersebut dapat langsung join di aplikasi grup Whatsapp di Ngawi BabyWearers, Join Chat >> Klik di sini.

Ngawi Baby Wearers Ajak Masyarakat Gendong Bayi Sesuai Anatomi Tubuh. Dengan slogan Mari menggendong, Ngawi Baby Wearers tampak menjadi pilihan tepat untuk ibu-ibu muda mengedukasi diri dalam merawat sang buah hati, perihal menggendong tentunya. (ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com