Ngawi Ijo Royo – Royo di Jogorogo

Semakin terus digiatkan kegiatan menciptakan lingkungan yang hijau, segar, alami, dan tentunta asri di Kabupaten Ngawi yang diberi Tajuk Ngawi Ijo Royo – Royo ini. kali ini roadshow Ngawi Ijo Royo – Royo di Jogorogo.

Seperti dilansir NgawiKab, Kamis 5 Februari 2015, Acara Roadshow Ngawi Ijo Royo – royo mengambil tempat di Desa Tumpang dan Desa Tanjungsari Kecamatan Jogorogo. Ir. H. Budi Sulistyono Bupati Ngawi sebagai penggagas progam ini senantiasa memimpin kegiatan ini. Hadir dalam acara ini Wakil Bupati Ony Anwar ST. MH , Sekda Drs. H. Siswanto, MM. , Kepala Satker terkait dan jajaran Camat Jogorogo.

Bupati Ngawi dalam sambutannya mengatakan bahwa implementasi dari program Ngawi Ijo royo – royo adalah bagaimana memanfaatkan ruang-ruang yang ada disekitar kita menjadi lingkungan yang segar, alami, dan lingkungan yang hijau, yang tentunya bisa memberi manfaat ekonomi bagi warga masyarakat sekitarnya.

Bupati menambahkan agar warga masyarakat Jogorogo pada khususnya dan Ngawi pada umumnya untuk mengembangkan dan meningkatkan sikap teloransi antar umat beragama, sehingga diharapkan tercipta kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Ngawi.

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com