Ngawi Kirimkan 49 Siswa Peserta POR SD/MI VIII Jawa Timur

Ngawi Kirimkan 49 Siswa Peserta POR SD/MI VIII Jawa Timur. Foto-KN


NGAWI – Semangat kepahlawanan menjadi pengiring prosesi pelepasan kontingen Pekan Olah Raga (POR) tingkat Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah (SD/MI) VIII Jawa Timur di Pendopo Wedya Graha, hari ini, Jumat (10/11/2017).

Sebanyak 49 peserta dan 19 official yang dikirimkan oleh Kabupaten Ngawi dalam POR SD/MI VIII Jawa Timur yang diselenggarakan di Lumajang pada tanggal 12 – 18 November 2017.

Ngawi Kirimkan 49 Siswa Peserta POR SD/MI VIII Jawa Timur. Para atlet ini akan mengikuti 9 cabang olahraga yang dipertandingkan, diantaranya, Bulu Tangkis, Bola Voli, Pencak Silat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Senam, Renang, Catur, dan Atletik.

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono yang memimpin prosesi pelepasan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini akan menjadikan pembelajaran bagi para siswa peserta POR terutama terkait dengan sportivitas, kejujuran, tanggungjawab, cinta sesama, dan bisa mengenal dunia yang lebih luas lagi.

“Seluruh peserta ini harus meraih prestasi yang setinggi – tingginya, melakukan setiap kegiatan di lokasi dengan penuh semangat untuk Ngawi,” ujarnya.

Ia juga berharap para peserta selalu bersemangat dalam meraih masa depan, menjadikan kegiatan ini sebagai pembentukan karakter positif, dan mampu meniru semangat kepahlawanan untuk berjuang membawa nama baik bangsa, terutama kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com