Ngawi Raih Penghargaan Video Favorit Pilihan Penonton dalam APKASI Film Festival 2019

Kepala Dinas Kominfo Ngawi, Ir. Prasetyo Harri Adi menerima penghargaan untuk Video Favorit Pilihan Penonton dalam Apkasi Film Festival 2019. Foto : Istimewa

JAKARTA — Salah satu agenda dalam Apkasi Otonomi Expo 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center selama 3 hari, Rabu-Jumat (3-5/07/2019) adalah Apkasi Film Festival.

Kabupaten Ngawi yang menjadi salah satu peserta APKASI Film Festival 2019 ini mengirimkan sebuah film berjudul Journey to Negeri Ngawi Ramah yang menceritakan perjalanan ke destinasi wisata di kabupaten Ngawi yang dimudahkan dengan sebuah aplikasi ponsel pintar berbasis android.

Film berdurasi 15 menit garapan sutradara Fuad Misbahuddin Fahmi tersebut berhasil mendapatkan penghargaan Video Favorit Pilihan Penonton dalam APKASI Film Festival 2019.

Ngawi Raih Penghargaan Video Favorit Pilihan Penonton dalam APKASI Film Festival 2019. Sebuah kebanggaan bagi Ngawi yang mampu menceritakan kondisi wisata dan potensi unggulan lainnya yang begitu ngangeni.

Piala Penghargaan Video Favorit Pilihan Penonton diterima langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kabupaten Ngawi, Ir. Prasetyo Harri Adi di JCC Senayan, Jakarta, Jumat (05/07/2019).

Tentu ini menjadi sebuah hadiah istimewa pula bagi Ngawi yang akan memperingati Hari Jadinya yang ke-661 tahun pada tanggal 7 Juli 2019 mendatang. Selain prestasi ini, stand Ngawi di Apkasi Otonomi Expo 2019 juga memperoleh juara 2 kategori desain spesial dan stand inspiratif. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com