Ngawi Raih The Best Performance Dalam Festival Makanan Khas Jatim 2017

Ngawi Raih The Best Performance Dalam Festival Makanan Khas Jatim 2017. Foto-IG/AnaMursyida.


SURABAYA – Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olah Raga Kabupaten Ngawi menggandeng Jurusan Citra Boga SMK Negeri 1 Geneng mengikuti Festival Makanan Khas Jawa Timur 2017 bertempat di JX International Surabaya, Selasa (19/09/2017).

Festival makanan khas Jawa Timur ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota se-provinsi Jawa Timur untuk memperkenalkan potensi kuliner dari masing – masing daerahnya.

Ana Mursyida, istri Wakil Bupati Ngawi berkesempatan mendampingi kegiatan siswa – siswi dari SMK Negeri 1 Geneng ini untuk berpartisipasi aktif dalam ajang Festival Makanan Khas Jatim 2017 tersebut. Ngawi Raih The Best Performance Dalam Festival Makanan Khas Jatim 2017 tersebut.

Wakil Gubernur Jawa Timur, Syaifullah Yusuf yang berkesempatan membuka acara itu berharap dengan kegiatan seperti ini bisa mengangkat makanan khas yang terdapat di kabupaten kota selalu terjaga dan tidak hilang terkikis oleh perkembangan jaman. Produk makanan khas tersebut perlu diperkenalkan, dijual di hotel, restoran, di rumah makan dan di jasa boga serta di jasa katering sehingga dapat dinikmati di berbagai kalangan masyarakat dan wisatawan.

Tentunya bagi Ngawi sendiri, kegiatan semacam ini akan mampu mengenalkan berbagai makanan khas yang ada di Ngawi kepada seluruh warga Jawa Timur khususnya. Harapannya akan terus memberikan dampak positif terhadap prestasi Ngawi dan juga wisata kuliner yang ada di Ngawi. (kn/ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com