Ngawi Suguhkan Penampilan Terbaik dan Produk Inovasi Terbaru di Apkasi Otonomi Expo 2019

Bupati Ngawi dalam Apkasi Otonomi Expo 2019, Jakarta. Foto : Istimewa

JAKARTA — Kabupaten Ngawi menjadi peserta dalam Apkasi Otonomi Expo 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) sejak hari Rabu (03/07/2019).

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono dalam keterangannya menyebutkan bahwa kegiatan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ini diikuti secara rutin setiap tahunnya.

Menurutnya, Apkasi Otonomi Expo merupakan salah satu kegiatan pameran terbesar yang diikuti oleh kabupaten/kota seluruh Indonesia. Ngawi Suguhkan Penampilan Terbaik dan Produk Inovasi Terbaru di Apkasi Otonomi Expo 2019.

“Kegiatan ini rutin kita ikuti setiap tahun. Kami menampilkan suguhan terbaik dan produk-produk yang selalu berinovasi,” ujar Bupati Ngawi.

Pihaknya juga berharap, kegiatan semacam ini akan mampu memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat di Indonesia pada umumnya dan tentunya masyarakat Ngawi khususnya.

Sebagaimana diketahui bahwa acara ini merupakan kegiatan yang memamerkan produk dan potensi unggulan setiap kabupaten/kota, salah satu tujuannya untuk menarik investor dalam ikut serta melaksanakan pengembangan pembangunan di daerah.

Kabupaten Ngawi juga mengirimkan perwakilannya dalam ajang Pemilihan Puteri Otonomi Daerah 2019 yang hari ini, Kamis (04/07/2019) akan memasuki babak final. Diajeng Meydina sejauh ini masih lolos dalam Top 20 pemilihan yang diikuti seluruh kabupaten/kota se-Indonesia ini. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com