Nuzulul Quran Masjid Jami’ Baiturrahman Cangakan Seru Masyarakat Tingkatkan Interaksi dengan Quran

Nuzulul Quran Masjid Jami’ Baiturrahman Cangakan Seru Masyarakat Tingkatkan Interaksi dengan Quran. Foto-TakmirMasjid


KASREMAN – Nuzulul Quran yang oleh umat Islam di seluruh dunia dikenal sebagai hari diturunkannya Al Quran disemarakkan kembali oleh seluruh umat muslim. Salah satu yang memanfaatkan momentum ini adalah masyarakat Desa Cangakan.

Melalui takmir Masjid Agung Jami’ Baiturrahman Cangakan, hari ini Ahad (11/06/2017) diselenggarakan kajian umum sekaligus buka bersama bertemakan Nuzulul Quran Wasilah Menempa Kedekatan dengan Quran.

Mahmud Eko Yuwono selaku ketua panitia Ramadhan Masjid Agung Jami’ Baiturrahman Cangakan menyampaikan di mana momen nuzulul qur’an dapat semakin mendekatkan diri melalui interaksi dengan al Quran.

Sementara itu sebagai pengisi acara, dalam taujih di kajian umumnya, Ustadz Dedi Supri mengajak masyarakat untuk senantiasa menautkan hati dengan al Quran.

“Kita targetkan selama Bulan Ramadhan ini untuk bisa mengkhatamkan al Qur’an dengan tidak meninggalkan al Quran setiap harinya”, ajak Dedi. (ske/ern)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com