Ony Anwar Akan Siapkan 6 Inkubator Bisnis dan Memfasilitasinya di Rumah Inspirasi Cah Angon

Ony Anwar dalam acara Soft Launching Rumah Inspirasi Cah Angon, Sabtu (09/11/2019). Foto : KampoengNgawi.com/Alfa

NGAWI — Sebuah acara terbatas diselenggarakan di rumah Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, Jl. Hasanudin No. 44 Ngawi, Sabtu (09/11/2019).

Sejak selesai ibadah maghrib, nampak para pemuda-pemuda yang telah mendaftarkan diri secara khusus mengikuti serangkaian acara yang diberi tajuk Soft Launching Rumah Inspirasi Cah Angon, sebuah tempat yang diyakini akan menjadi millenials job center dan co working space di Kota Ramah.

Ony Anwar, sang pemilik rumah sekaligus pengusaha di berbagai bidang ini menyampaikan dengan adanya Rumah Inspirasi Cah Angon ini diharapkan akan ada banyak materi tentang digital marketing yang mendukung perkembangan usaha di Ngawi.

“Rumah Inspirasi Cah Angon diharapkan ke depan bisa menjadi trigger, pemicu, inspirasi bagi ngawi,” ujar Ony Anwar.

Lebih lanjut pihaknya menyampaikan bahwa filosofi Cah Angon berasal dari Sunan Kalijogo, bahwasanya kita semua adalah pemimpin, cah angon. Bahwa suatu saat masih butuh upgrade.

“Semoga akan muncul pemimpin-pemimpin yang amanah di masa depan yang ahli sesuai bidangnya, bisa berkreasi, tumbuhkan iklim wisrausaha,” tegasnya.

Ony juga berharap semoga seluruh pemeuda di Ngawi bisa terfasilitasi dengan adanya Rumah Inspirasi Cah Angon dan akan muncul enterpreneur-enterpreneur baru di Ngawi. Ony Anwar Akan Siapkan 6 Inkubator Bisnis dan Memfasilitasinya di Rumah Inspirasi Cah Angon.

“Rencananya kita akan siapkan 6 inkubator bisnis berikut pendampingan, pendanaan, dan memfasilitasi berbagai pendukung lainnya,” imbuhnya.

Dalam agenda Soft Launching Rumah Inspirasi Cah Angon ini juga dihadirkan beberapa pembicara seperti di antaranya, Choirul Amri (pemilik Bumi Retawu Farm Sine), Indra Sumahawijaya (founder IDSF dan Kodi.id), Arif Budiono (Dosen ITS sekaligus guru startup founder.id).

Pada kesempatan ini, Indra yang merupakan founder IDSF (ID Startup Founder) mengajak peserta yang hadir untuk riset bersama dari Ngawi dan semoga bisa diduplikasi secara nasional. Ia menyebutkan bahwa startup adalah sebuah usaha dengan mencoba sesuatu hal yang baru dengan keberanian masing-masing untuk maju bersama dengan usaha yang di luar kebiasaan.

Diketahui bahwa acara Soft Launching Rumah Inspirasi Cah Angon ini digagas dan diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Badan Pengurus Cabang Ngawi dan didukung sepenuhnya oleh Ony Anwar. (alfa/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com