Ony Anwar Berbagi di Masjid Al Fatah Jati Gembol

Ony Anwar Berbagi di Masjid Al Fatah Jati Gembol. Foto-Enk


Masih dalam rangka Safari Ramadhan 1438 H, setelah minggu lalu berbagi di Keraskulon, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar hari ini, Selasa (20/06/2017) mengunjungi Masjid Al Fatah Jati Gembol.

Mengawali kegiatan safari dengan Buka Bersama di rumah Kepala Desa Jati Gembol, berlanjut dengan sholat maghrib berjamaah dan berbagi peralatan sholat untuk jamaah masjid. Sementara itu sambil menunggu buka bersama, para santri Taman Pendidikan Alquran (TPA) Masjid Al Fatah diberikan permainan oleh kakak – kakak dari KampoengSmuda. Sedikitnya ada 35 santri yang turut serta dalam permainan karakter.

Ony Anwar Berbagi di Masjid Al Fatah Jati Gembol. Sebanyak 10 mukena, 10 sajadah, dan 10 sarung diserahterimakan kepada pengurus masjid. Bukan hanya itu, Ony juga memberikan santunan uang tunai kepada pihak masjid.

Alhamdulillah, inilah berkah ramadhan untuk warga Jati Gembol, tentunya hal ini merupakan kebahagiaan tersendiri bagi jamaah Masjid Al Fatah, meski sempat diinformasikan bahwa agenda ke Jati Gembol diurungkan, namun semua berjalan lancar dan penuh kesan. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com