Ony Anwar Berharap Pemilu Berjalan Jujur dan Menghasilkan Pemimpin yang Amanah

Ony Anwar Membuka Pemilu Run 2019, berharap pemilu berjalan aman dan jujur. Foto-Nursalim

NGAWI — Ratusan masyarakat Ngawi yang didominasi para pemuda, remaja, serta pelajar mengikuti Pemilu Run 2019 yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Ngawi, Minggu (07/04/2019).

Pemilu Run 2019 yang digelar di Alun-alun Ngawi diikuti oleh ratusan peserta. Acara dibuka oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua harus bersama-sama menjalankan pemilu dengan aman, tertib, dan jujur.

“Semoga kita bersama-sama mampu menjalankan pemilu dengan aman, tertib, dan jujur, dan insyAlloh akan menghasilkan pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Ony Anwar Berharap Pemilu Berjalan Jujur dan Menghasilkan Pemimpin yang Amanah. Sementara itu, ketua KPU Ngawi, Syamsul Wathoni menyebutkan bahwa Pemilu Run ini merupakan sebuah acara untuk mengingatkan seluruh masyarakat Ngawi secara khusus agar pada tanggal 17 April datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan menggunakan hak pilihnya.

Pemilu Run 2019 di alun alun Ngawi ini mengusung tema Pemilu Berdaulat Rakyat Kuat yang melalui rute sepanjang jalan protokol. Berbagai doorprize di antaranya televisi, kulkas, mesin cuci, juga sepeda gunung disiapkan panitia untuk memberikan semangat para peserta. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com