Ony Anwar Mengaku Senang Bisa Terus Bersilaturahim Selama Ramadhan

Kedatangan Ony Anwar disambut para santri TPA Masjid Al Manar, Rabu (29/05/2019). Foto : KampoengNgawi.com/Fri

PARON, NGAWI — Masjid Al Manar Gelung, Paron menjadi tempat terakhir dari rangkaian agenda Safari Ramadhan Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar di bulan Ramadhan 1440 H kali ini.

Bersama seluruh jajaran, Ony bersilaturahim dengan warga, jamaah, dan para santri TPA masjid Al Manar, Rabu (29/05/2019). Bersama rombongan, Ony disambut para santri TPA dengan penuh ceria dan langsung melaksanaan salat isya berjamaah dilanjutkan tarawih.

Usai salat tarawih, Ony menyampaikan sambutannya dan menyebutkan bahwa kegiatan di masjid Al Manar merupakan yang terakhir di agendanya bersafari ramadhan.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan kami safari Ramadhan telah berakhir di masjid Al Manar ini. Semoga jamaah selalu istiqamah beribadah, apalagi ini 10 malam terakhir ramadhan insyallah berkah,” ujar putra Harsono tersebut.

Ony Anwar Mengaku Senang Bisa Terus Bersilaturahim Selama Ramadhan. Dalam kesempatan ini, Ony juga memberikan bantuan uang tunai sebesar 10 juta beserta beberapa paket alat sholat. Pihaknya juga menghimbau agar sedikit bantuan tersebut dapat dioptimalkan untuk renovasi masjid.

“Kami senang hingga detik ini masih bisa silaturahim, semoga sedikit bantuan ini dapat bermanfaat untuk masjid Al-Manar,” imbuhnya.

Sementara itu takmir masjid menuturkan bahwa bangunan masjid memang tidak seindah dari luar. Kondisi di dalam masjid perlu adanya perbaikan. Takmir masjid beserta warga sekitar sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com