Orek-orek Art & Culture Festival 2018 Suguhkan Budaya dan Kuliner Ngangeni

NGAWI — Kabupaten Ngawi yang kini semakin Ngangeni sebentar lagi akan menggelar sebuah acara bertajuk Orek-orek Art & Culture Festival 2018. Acara yang merupakan salah satu agenda Kabupaten Ngawi dalam rangka memeringati Hari Jadi Ngawi yang ke 660 Tahun ini akan diisi dengan berbagai penampilan menarik

Bukan hanya penampilan seni dan budaya dari perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Ngawi, Orek-orek Art & Culture Festival 2018 juga menghadirkan seniman-seniman nasional untuk meramaikan acara ini, dan pastinya semuanya GRATIS untuk umum.

Orek-orek Art & Culture Festival 2018 digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/07/2018) di Benteng Pendem Van Den Bosch. Seperti yang disampaikan oleh panitia, acara ini akan diramaikan oleh penampilan Gondrong Gunarto, Djaduk Ferianto & Orkes Sinten Remen, Sruti Respati, serta Dewa Budjana.
Adapun jadwal setiap harinya adalah sebagai berikut:

  1. Sabtu, 14 Juli 2018 : 19.00 – selesai (Penampilan seni budaya dari kecamatan Karangjati, Karanganyar, Ngrambe, Geneng, Sine, Serta dari Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, bintang tamu GondrongGunarto dan Djaduk Ferianto & Orkes Sinten Remen)

  2. Minggu, 15 Juli 2018 : 19.00 – selesai (Penampilan seni budaya dari kecamatan Mantingan, Widodaren, Padas, Jogorogo, Ngawi, Pangkur, Gerih, dan Kecamatan Kendal, ditutup dengan aksi keroncong Sruti Respati dan penampilan Dewa Budjana)

Orek-orek Art & Culture Festival 2018 Suguhkan Budaya dan Kuliner Ngangeni. Selain bisa menikmati suguhan budaya, acara dengan tema Ndudhah Bandha Kependem ini akan diramaikan dengan berbagai suguhan kuliner khas Ngawi, juga berbagai produk unggulan UKM Ngawi seperti Batik Ngawi, Souvenir khas, dan oleh-oleh khas Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com