Outbound Semangat Tertib Lancar Maju Jaya DAPM Bringin

Foto bersama peserta, panitia, dan trainer usai kegiatan Outbound DAPM Bringin di Waduk Pondok, Rabu (20/12). Foto-KampoengNgawi.com/Suke

BRINGIN – Dana Amanah Pemberdayaan Masyarakat (DAPM) kecamatan Bringin selenggarakan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kelompok Simpan Pinjam Perempuan (SPP) dan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) bertempat di Waduk Pondok, Rabu (20/12/2017).

Pelatihan yang dikemas dalam bentuk Outbound ini bekerjasama dengan KampoengEdukasi yang merupakan lembaga pelatihan yang fokus pada implementasi Experiential Learning dalam outdoor activity bersama pesertanya.

Outbound Semangat Tertib Lancar Maju Jaya DAPM Bringin diikuti oleh 70 peserta dari kelompok SPP dan UEP. Panitia yang merupakan pengurus DAPM Bringin mengangkat moto kegiatan kali ini “Semangat, Tertib Lancar Maju Jaya” dengan berbagai dari KampoengEdukasi yang terdiri dari permainan Jinak Bom, Benang Ruwet, dan Lost Member.

Dodi Kurniadi Wibowo, Master Trainer dari KampoengEdukasi menjelaskan bahwa permainan yang dilakukan bersama peserta kali ini adalah permainan sederhana yang melatih untuk selalu berbuat jujur, percaya kepada kemampuan teman, dan bekerjasama dengan berbagai karakter dari anggota tim.

Sementara itu Ketua DAPM Kecamatan Bringin, Ali Mustofa, S.Kom berharap semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, bisa menambah semangat dalam kehidupan, serta meningkatkan jiwa entrepreneur bagi peserta yang ikut. (ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com