Pameran Kampanye Terpadu Germas dan Jalan Sehat Dinas Kesehatan Ngawi

NGAWI — Hari Kesehatan Nasional (HKN) diperingati setiap tanggal 12 November. Dalam rangka memeringati HKN ke-54 tahun 2018, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Ngawi menyelenggarakan kegiatan Pameran dan juga Jalan Sehat.

Adapun Pameran yang bertemakan Kampanye Terpadu Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Nopember 2018 dengan bintang tamu Yudho Bakiak yang akan menghibur warga Ngawi khususnya, mulai jam 19.00 WIB di kantor Dinkes Ngawi.

Sedangkan Jalan sehat dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor akan digelar pada hari Minggu, 11 Nopember 2018 dengan rute mulai dari Tribun barat Alun-alun menuju jalan J.A. Suprapto, berlanjut ke Jl. DR Soetomo, Jl. Ronggowarsito, dan berakhir kembali di Tribun barat alun-alun Ngawi.

Selain hadiah utama 1 unit sepeda motor, akan ada beberapa doorprize seperti sepeda gunung, televisi, kompor gas, kipas angin, kulkas, mesin cuci, dan lain-lain. Dengan pesan Ayo Hidup Sehat Mulai dari Kita, bagi yang ingin memeriahkan Pameran Kampanye Terpadu Germas dan Jalan Sehat Dinas Kesehatan Ngawi bisa merapat ke lokasi acara. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com