PDAM Ngawi Fokus Tingkatkan Kinerja Perusahaan Agar Semakin Lebih Baik

Foto : Dok. PDAM Ngawi

NGAWI — Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah di kabupaten Ngawi, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma kabupaten Ngawi terus berupaya meningkatkan kinerjanya.

Salah satu hal yang diupayakan oleh PDAM Ngawi adalah dengan menggelar pelatihan untuk para pimpinan unit kerja, Kamis-Jumat (9-10/01/2020) di Hotel Sukowati Ngawi.

Bertajuk Training Leadership dan Corporate Value ini menghadirkan pembicara ahli, Muhammad Ridwan Djanilis, S.E., M.M. yang menyampaikan pembekalan untuk para peserta.

Secara khusus, PDAM Ngawi menyebutkan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para pimpinan unit kerja PDAM Kabupaten Ngawi sehingga kinerja perusahaan juga akan lebih meningkat ke depannya.

PDAM Ngawi Fokus Tingkatkan Kinerja Perusahaan Agar Semakin Lebih Baik. Sebagaimana disampaikan oleh Dwi Indarto, S.T., M.Msi. Direktur PDAM Ngawi yang menyatakan bahwa pihaknya langsung tancap gas di awal tahun 2020 untuk mengoptimalkan perusahaan. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com