Pegawai Lapas Ngawi Gowes 70 Km Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55

Pegawai Lapas Ngawi Menyelenggarakan Gowes dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan, Sabtu (16/03/2019). Foto-Dok. Humas Lapas Ngawi

NGAWI – Bersepeda (gowes) menjadi sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga tentunya menyehatkan. Apalagi dilakukan bersama-sama dengan rekan kerja, pasti akan semakin menambah semangat.

Dalam rangka memeringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55, puluhan pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kabupaten Ngawi melakukan gowes dengan jarak tempuh kurang lebih 70 km, Sabtu (16/03/2019).

Sebagaimana disampaikan oleh Humas Lapas Ngawi, sedikitnya 14 orang pegawai ini menyusuri rute dari lapas Ngawi menuju ke wisata Selo Ondo, Jogorogo dengan melewati rute Geneng – Macanan – Selo Ondo – Jogorogo – Paron – kembali ke Lapas Ngawi.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kekeluargaan diantara pegawai Lapas Ngawi,” tulis Humas Ngawi dalam akun instagramnya.

Pegawai Lapas Ngawi Gowes 70 Km Dalam Rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-55. Kegiatan berjalan lancar, seluruh peserta dengan semangat mengikuti gowes dan kembali dalam keadaan selamat, aman, dan tertib. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com