Pelaku Ekonomi Kreatif Ngawi Ikuti Peningkatan Kapasitas Entrepreneur

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Entrepreneur Pelaku Ekonomi Kreatif Ngawi. Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Puluhan peserta yang terdaftar sebagai pelaku ekonomi kreatif di kabupaten Ngawi mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas entrepreneur yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora), Kamis (14/11/2019).

Bertempat di RM. Hj. Maimun, Ngawi, acara dibuka oleh Yoyok Sulistyanto, S.Sos. Kepala Bidang (Kabid) Ekonomi Kreatif (Ekraf) Disparpora Ngawi yang menyebutkan bahwa pelatihan ini merupakan salah satu kegiatan pengembangan sumber daya ekonomi kreatif.

Pelaku Ekonomi Kreatif Ngawi Ikuti Peningkatan Kapasitas Entrepreneur. Pihak penyelenggara menghadirkan dua narasumber sekaligus dalam pelatihan kali ini untuk memberikan bekal bagi para peserta agar kapasitas entrepeneurnya meningkat.

Pemateri pertama adalah Akhmad Nasution, S.T. Founder dan CEO Ailani Food serta Co-Founder Jagoan Indonesia. disambung pemateri kedua Umi Tursini, Ph.D yang merupakan Certified Trainer salah satu marketplace yang sukses dengan bisnis onlinenya.

Disparpora Ngawi khususnya bidang Ekraf memang sering menyelenggarakan pelatihan sebagai salah satu bentuk pembinaan serta pendampingan bagi para pelaku industri kreatif di kabupaten Ngawi. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com