Pelaku Ekonomi Kreatif Ngawi Mendapatkan Pelatihan Pembuatan Website Secara Gratis

Pelatihan Pembuatan Website dan Marketplace Disparpora Ngawi. Foto-Istimewa/Wiwien Purwaningsih

NGAWI — Pemerintah kabupaten Ngawi melalui Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Disparpora) Bidang Ekonomi Kreatif terus mengoptimalkan fungsinya berikan pelatihan gratis untuk para pelaku ekonomi kreatif.

Kali ini, Bidang yang dipimpin oleh Wiwien Purwaningsih, S.Sos ini memfasilitasi para pemuda dan pemilik usaha di Ngawi dengan pelatihan pembuatan website dan marketplace, Senin-Selasa (29-30/04/2019).

Menurut Wiwien, pihaknya harus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ada dengan berbagai macam pelatihan untuk mendukung dan mengoptimalkan sektor ekonomi kreatif.

“Kami harus segera menyesuikan diri bila tidak mau hanya mengamati,” ujar Wiwien yang juga diunggah sebagai status media sosial facebook.

Pelaku Ekonomi Kreatif Ngawi Mendapatkan Pelatihan Pembuatan Website Secara Gratis. Bertempat di Gedung Sadewa RM Notosuman Watualang, Ngawi, puluhan peserta dari berbagai perwakilan pemilik usaha mengikuti pelatihan pembuatan website dan marketplace ini secara cuma-cuma.

Pelatihan dua hari ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah kabupaten Ngawi, Drs. Mokh Sodiq Triwidiyanto, M.Si yang memang sangat mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif dan pemasaran digital di Ngawi.

Baca Juga :   Ditemukan Benda Mirip Fosil di Desa Rejuno Ngawi

Dua pemateri secara khusus dihadirkan oleh Bidang Ekonomi Kreatif Disparpora Ngawi yang yaitu, Yosep Ruspendi, S.Sos pegiat Teknologi Informasi (TI) dan Umi Tursini, Ph.D, Dosen Universitas Kanjuruhan Malang yang juga pelaku bisnis online. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com