Pembukaan Pintu Tol Solo Kertosono Mudik Lebaran 2017

Pembukaan Pintu Tol Solo Kertosono Mudik Lebaran 2017. Grafis-PT SNJ


NGAWI – Mudik Lebaran identik dengan suasana macet di perjalanan dan rute sepanjang jalur mudik. Dengan adanya tol yang saat ini sedang dikerjakan oleh pemerintah tentunya akan mengurangi arus kemacetan kendaraan meskipun ruas tol belum sepenuhnya akan difungsikan.

Terkait jalur tol yang melewati Ngawi, berikut ini adalah informasi yang direlease oleh PT. Solo Ngawi Jaya (SNJ) terkait Pembukaan Pintu Tol Solo Kertosono Mudik Lebaran 2017.

  1. Selama sebelum Hari Lebaran (tanggal 19-26 Juni 2017), berlaku satu arah Barat ke Timur (Pintu Tol Ngasem – Pintu Tol widodaren)
  2. Setelah hari Lebaran (27 Juni – 2 Juli 2017) berlaku satu arah Timur ke Barat (Pintu tol Widodaren – Pintu Tol Ngasem)
  3. Khusus pintu Tol Klodran (Solo), sebelum Hari Lebaran hanya diberlakukan sebagai pintu masuk menuju Sragen
  4. Khusus pintu Tol Klodran, setelah Hari Lebaran hanya diberlakukan sebagai pintu keluar dari arah Sragen

Demikian informasi yang disampaikan oleh PT Solo Ngawi Jaya selaku kontraktor pembangununan Tol Solo-Kertosono. Tentunya semoga dengan adanya Pembukaan Pintu Tol Solo Kertosono Mudik Lebaran 2017 ini mampu memberikan alternatif jalur yang efektif dan efisien untuk para pemudik. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com