Pemda Ngawi Peringati Maulid Nabi Muhammad dengan Menggelar Pengajian Akbar Menghadirkan Gus Muwafiq

Pengajian Maulid Nabi Muhammad Pemkab Ngawi bersama Gus Muwafiq. Foto : Dok. Humas dan Protokol Ngawi

NGAWI — Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Bagian Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Ngawi menggelar pengajian akbar di Alun – Alun Merdeka, Rabu, (27/11/2019).

Pengajian ini menghadirkan KH Ahmad Muqafiq (Gus Muwafiq) dari Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai pengisi tausiyah untuk masyarakat Ngawi.

Pemda Ngawi Peringati Maulid Nabi Muhammad dengan Menggelar Pengajian Akbar Menghadirkan Gus Muwafiq. Hadir dalam pengajian ini Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, S.T., M.H., beseta seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ngawi.

Bupati Ngawi menyampaikan terimakasih atas kehadiran Gus Muwafiq dan berkenan memberikan tausiyah kepada masyarakat Ngawi. Pihaknya berharap semoga dengan adanya tausiyah yang disampaikan, masyarakat mendapatkan pencerahan.

“Semoga kita mampu bersama-sama mencegah radikalisme dan intoleransi dalam upaya menjaga dan memperkuat NKRI berdasarkan Pancasila,” ujar Bupati Ngawi.

(kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com