Pemerintah Kabupaten Ngawi Apresiasi Wisuda Perdana STKIP Modern Ngawi

Prosesi Upacara Wisuda STKIP Modern Ngawi di Kurnia Hall, Minggu (29/09/2019). Foto: KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Pemerintah Kabupaten Ngawi menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Wisuda Perdana Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Modern Ngawi, Minggu (29/09/2019).

Staff ahli bidang hukum, Bambang Wiyono mewakili Bupati Ngawi hadir dalam Rapat Terbuka dalam rangka Wisuda STKIP Modern Ngawi di Kurnia Hall Ngawi.

Pemerintah Kabupaten Ngawi Apresiasi Wisuda Perdana STKIP Modern Ngawi. Bambang menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya acara wisuda serta selamat kepada wisudawan sudah mendapatkan tempat bekerja sesuai bidang masing-masing, karena di Ngawi sendiri tenaga guru masih sangat dibutuhkan.

“Selamat kepada wisudawan, setelah ini semoga dapat mengabdi dan berguna untuk bangsa dan negara, tenaga guru masih sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Para wali wisudawan yang menyaksikan secara langsung putra putri, istri/suami mereka yang diwisuda juga mengaku bangga. Seperti halnya Joko, salah satu wali wisudawati yang tak lain adalah istrinya, pun nampak sumringah.

“Saya senang dan bangga akhirnya istri saya diwisuda dan siap terjun mengabdikan ilmunya,” ungkapnya kepada redaksi KampoengNgawi.

STKIP Modern Ngawi Mewisuda 181 Mahasiswa Angkatan I pada tahun 2019. Disampaikan oleh pihak kampus, pada 17 Oktober 2014 lalu, STKIP Modern baru mendapatkan ijin beroperasi namun baru menerima mahasiswa pada tahun berikutnya.

Sebelum memiliki gedung sendiri, STKIP Modern menumpang di gedung Ma’arif yang terletak di depan Pasar Beran. (fri/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com