Pemkab Ngawi Siap Gelar Operasi Ketupat Menyambut Lebaran 2018

Bupati Mengecek Kendaraan dalam Apel Persiapan Operasi Ketupat 2018, Rabu (06/06/2018). Foto-Dok. ResNgawi

NGAWI — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) menggelar Apel Kesiapan Pasukan Operasi Ketupat 2018 di alun-alun merdeka Ngawi, Rabu (06/06/2018).

Apel yang diikuti oleh ratusan pasukan gabungan dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, dan juga Dinas Perhubungan Kabupaten Ngawi ini dalam dipimpin langsung oleh Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono.

Pemkab Ngawi Siap Gelar Operasi Ketupat Menyambut Lebaran 2018 yang akan dilaksanakan selama 18 hari mulai besok 7 Juni 2018 hingga 24 Juni 2018 mendatang.

Dalam amanatnya, Bupati berpesan agar petugas yang terjun nantinya terus meningkatkan kewaspadaan, bahkan harus dengan ekstra waspada baik untuk pengamanan bagi masyarakat dan juga dirinya sendiri.

Selain kerawaran kejahatan yang bisa dari sektor pangan, Budi Sulistyono juga mengingatkan untuk terus mewaspadai transportasi selama masa lebaran, pusat perbelanjaan, dan tentunya ancaman terorisme.

Pemkab Ngawi Siap Gelar Operasi Ketupat Menyambut Lebaran 2018. Sedikitnya ada 550 personel gabungan yang akan diterjunkan ke 23 pos yang tersebar di Ngawi. Pos – pos ini terdiri dari pos pelayanan, pengamanan, dan pos pantau. Termasuk yang ada di area tol yang telah beroperasi dan jalur nasional Mantingan-Ngawi-Karangjati. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com