Pemkab Ngawi Terima Ambulan dan Toilet Portable dari Bank Jatim

Bupati Ngawi, Ir. Budi Sulistyono (tengah) menerima secara simbolis kunci Ambulan CSR dari Bank Jatim, Kamis (21/12). Foto-Dok. Bank Jatim

NGAWI – Dalam rangka tanggung jawab sosial dan lingkungan, Bank Jatim menyerahkan ambulan dan toilet portable kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi yang diserahterimakan secara simbolis kepada Bupati Ngawi di Pendopo Wedya Graha, Kamis (21/12/2017) lalu bersamaan dengan agenda Hari Ibu Pemkab Ngawi.

Bank Jatim sebagai salah satu lembaga keuangan yang cukup besar di Jawa Timur ini merupakan mitra Corporate Social Responsibility (CSR) dari Pemerintah Kabupaten Ngawi, baik dari pembangunan sarana pendukung pelayanan masyarakat maupun segmen lainnya.

Tentunya dengan telah dimilikinya toilet portable, bisa dipergunakan sebagai salah satu pendukung program Open Defecation Free (ODF) atau seluruh masyarakat kabupaten Ngawi sudah buang air besar di jamban keluarga dan tidak lagi buang air besar di sembarang tempat.

Toilet Portable dari Bank Jatim. Foto-Eps

Pemkab Ngawi Terima Ambulan dan Toilet Portable dari Bank Jatim. Ambulan bisa dipergunakan untuk memberikan pelayanan prima atas kesehatan warga Ngawi dan Toilet Portable bisa dipindah-pindah sesuai daerah yang membutuhkan, sehingga benar-benar tercipta lingkungan yang bersih dan budaya yang baik bagi seluruh masyarakat di Ngawi. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com