Pemkab Ngawi Tidak Membuka Pendaftaran CPNS 2019

Capture website resmi BKPP Ngawi

NGAWI — Banyak masyarakat menunggu kepastian dari pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi tahun 2019 yang sebelumnya tersiar melalui pengumuman Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) bahwa Ngawi mendapatkan kuota 346 formasi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh redaksi, pihak Pemkab Ngawi memang tahun 2019 telah mendapatkan jatah 346 formasi, namun atas pertimbangan khusus, pedaftaran CPNS dilingkungan Pemkab Ngawi ditiadakan.

Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) kabupaten Ngawipun merilis bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi Tidak Selenggarakan Seleksi Rekruitmen CPNS 2019 dengan mengunggah artikel terbaru di website resminya hari ini, Selasa (12/11/2019), meski ketika link dibuka informasi tersebut tidak tersedia.

Sebelumnya, redaksi KampoengNgawi telah mendapatkan informasi dari salah satu pegawai BKPP Ngawi bahwasanya memang benar, tahun ini, Ngawi belum membuka pendaftaran CPNS baru. Hal ini juga dibenarkan oleh Pelaksana Tugas BKPP Ngawi, Yulianto Kus Prasetyo.

Pemkab Ngawi Tidak Membuka Pendaftaran CPNS 2019. Tentunya, masyarakat Ngawi yang sebelumnya telah mendapatkan informasi terkait pendaftaran CPNS khususnya di lingkungan Pemkab Ngawi merujuk pada pengumuman Kemenpan RB bisa tetap bersiap untuk mendaftar ke daerah lain atau lembaga pusat. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com