Pemkab Ngawi Upacara Peringati 71Tahun Jatim

Pemkab Ngawi Upacara Peringati 71Tahun Jatim – Foto: prspen081


Dalam rangka peringatan Hari Jadi Propinsi Jatim yang ke-71 Pemerintah Kabupaten Ngawi menyelenggarakan Upacara bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Ngawi, Jl. Teuku Umar dengan Inspektur Upacara Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono, Rabu(12/10/16).

Pemkab Ngawi Upacara Peringati 71Tahun Jatim. Seperti dilansir oleh paradigmabangsa.com, Upacara ini dihadiri Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST, MH, Sekda Kabupaten Ngawi Dr. H. Siswanto, MM, Ketua DPRD Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko, SH, M.Si, Wakapolres Ngawi Kompol Soehono, Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Ahmad Alwi, Kepala SKPD Kabupaten Ngawi, Wadan Yon Armed 12/1/2 Kostrad Mayor Arm Roni, Ketua PN Ngawi Sunggul Simanjutak, SH, Kajari Ngawi Bahrudin SH, Anggota DPRD Kab. Ngawi, Ibu Persit, Ibu Bhayangkari, Ibu PKK dan Ibu Korpri.

Upacara dimulai didahului dengan pembacaan sejarah singkat Propinsi Jatim oleh Wakil DPRD Ngawi Bpk Sulistyo. Dilanjutkan dengan serangkaian tata upacara peringatan 71 tahun Jawa Timur.

Ir. Budi Sulistyono membacakan amanat dari Gubernur Jatim mengatakan, “Kita bersyukur atas sejarah Provinsi Jatim tanggal 12 Oktober 1945 dengan Gubernur Pertama Bpk Soeryo. Jatim yang majemuk untuk mensejahterakan Rakyat dan berkeadilan harus pada stabilitas Politik yang baik.”

Stabilas politik akan memberikan kinerja ekonomi Jatim yang baik adalah untuk menuju Ekonomi Asean. Sinergitas Aparat dan Pemda mulai dari daerah sampai ke atas sehingga terjalin keharmonisan dan Provinsi Jatim yang Aman Kondusif.

Baca Juga :   LMI Ngawi Ingin Jadikan Kiyonten sebagai Desa Cerdas dan Inspiratif
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com