Penampilan Didi Kempot Membuka Panggung Road To Kilau Raya MNC di Alun-Alun Ngawi

Penampilan Didi Kempot di panggung Road To Kilau Raya MNC, Jumat (27/09/2019). Foto : KampoengNgawi.com/Fri

NGAWI — Road To Kilau Raya (RTKR) hari pertama sukses digelar di alun-alun Ngawi pada Jumat, 27/08/19. Konser akbar ini akan digelar selama 2 hari Jumat-Sabtu (27-28/09/2019).

RTKR kali ini dibuka oleh artis nasional asal Ngawi, Didi Kempot. Sobat ambyar, nama fans Didi Kempot, sudah memadati alun-alun barat Ngawi sedari sore.

Penampilan Didi Kempot Membuka Panggung Road To Kilau Raya MNC di Alun-Alun Ngawi. Didi menghibur masyarakat di kampung halamannya mulai pukul 18.00 dan mendendangkan beberapa lagu selama 1 jam dikarenakan harus langsung melesat ke Jogja untuk konser selanjutnya.

Padatnya jadwal manggung Didi tak membuatnya lupa menyisihkan waktu mampir ke kotanya sendiri. Kepada tim KampoengNgawi ia mengaku senang akhirnya bisa kembali ke Ngawi.

“Setelah saya muter-muter kota sana sini, akhirnya berkesempatan mampir ke Ngawi tentu saja sangat senang karena bisa mengangkat nama Ngawi lewat panggung hiburan,” ujarnya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ngawi, M. Sodiq Triwidiyanto yang sempat berbincang dengan Didi Kempot mengaku bangga karena Ngawi punya seniman berbakat seperti Didi. Banyak lagu ciptaan Didi yang mengangkat tema Ngawi sebagai latar belakang lagunya.

Seperti lagu “Dalan anyar” yang terinspirasi dari terminal Kertonegoro. Sodiq berharap dalam waktu dekat Didi menciptakan lagu tentang “Benteng Pendem” Ngawi.

“Mas Didi adalah kebanggaan Ngawi, matur nuwun sudah mengharumkan nama Ngawi,” ujar Sodiq yang disambut hangat oleh Didi.

Hari pertama panggung RTKR selain dimeriahkan oleh Didi Kempot juga ada beberapa artis lain yang menghibur antara lain Cak Sodiq, Denny Caknan, Ilux, Ndarboy, Duo Sabun Colek.

Panggung RTKR membuat masyarakat Ngawi tumpah ruah di alun-alun. Penonton asik bergoyang tanpa terjadi kerusuhan hingga MC menutup acara pada 22.00 WIB. (kn/fri)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com