Pengumuman Hasil Akhir Pengadaan CPNS di Lingkungan Kabupaten Ngawi Tahun 2018

CPNS Ngawi 2018. Foto-Net

NGAWI — Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Ngawi telah mengumumkan Hasil Akhir Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kabupaten Ngawi tahun 2018.

Dalam pengumuman bernomor 810/03/404.202/2019 yang dikeluarkan hari ini, Rabu 2 Januari 2019 disebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Ngawi menindaklanjuti surat Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CPNS.

Pengumuman Hasil Akhir Pengadaan CPNS di Lingkungan Kabupaten Ngawi Tahun 2018 yang ditandatangani oleh Drs. Mokh. Sodiq Triwidiyanto, M.Si. menyebutkan bahwa ada 6 status kelulusan peserta seleksi CPNS, yakni L, L-1, L-2, SP, PD, TL, selengkapnya sebagai berikut:

  1. Lampiran I – Status Kelulusan Peserta (download di sini)
  2. Lampiran II – Informasi Kelengkapan Dokumen (download di sini)

Peserta yang dinyatakan lulus diwajibkan hadir dalam acara pengarahan pada hari Senin, 7 Januari 2019 di Pendopo Wedya Graha Ngawi, Jl. Teuku Umar No. 12 Ngawi, jam 9 pagi.

Lebih lanjut dalam pengumuman tersebut ditegaskan bahwa apabila ada peserta yang dinyatakan lulus diketahui memberikan keterangan atau dokumen yang tidak benar/palsu, panitia seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan. (kn/cse)

Baca Juga :   Gerakan Organisasi Wanita Ngawi Adakan Seminar Berbusana Sesuai Etika dan Estetika
Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com