Penutupan Pasar Rakyat Muslimat NU Ngawi Dihadiri Gubernur Khofifah

Gubernur Khofifah saat Penutupan Pasar Rakyat Muslimat Nu di alun-alun Ngawi, Minggu (28/07/2019). Foto : Dok. Pemprov Jatim

NGAWI — Pasar Rakyat yang digelar di alun-alun Ngawi oleh Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) begitu meriah dengan berbagai atraksi dan agenda yang diramu oleh penyelenggara sejak hari Rabu (24/07/2019) hingga Minggu (28/07/2019).

Penutupan Pasar Rakyat Muslimat NU Ngawi Dihadiri Gubernur Khofifah Indar Parawansa Minggu (28/07/2019) yang dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Muslimat NU ini.

“Selain untuk mewujudkan sebuah pengabdian, kegiatan ini juga dalam rangka membangun keseimbangan antara dimensi sosial, keagamaan, dan ekonomi yang harus berjalan beriringan,” ujar Khofifah di panggung utama.

Lebih lanjut menurut Khofifah yang juga merupakan Pimpinan Pusat Ketua Muslimat NU, penyelenggaraan pasar rakyat Muslimat NU dengan menggandeng pemerintah kabupaten Ngawi di Hari Jadinya yang ke-661 tahun tersebut merupakan bentuk sinergitas yang sangat luar biasa dengan pemerintah daerah.

“Melalui acara tersebut dapat dijadikan sebagai intermediasi antara pelaku usaha dengan pembelinya,” imbuh Khofifah.

Khofifah juga berharap, tanpa menunggu pelaksanaan pasar rakyat pada tahun-tahun berikutnya, para pelaku bisa terus melanjutkan eksistensinya dan tentunya mampu mengembangkan bisnisnya. (kn/cse)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com