Penyerahan SK Pengangkatan 402 CPNS Kabupaten Ngawi Akan Disampaikan Senin 15 April 2019

Pengumuman Pemanggilan CPNS kabupaten Ngawi. Foto-BKPP Ngawi

NGAWI — Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Ngawi mengundang 402 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk hadir pada hari Senin, 15 April 2019 dalam rangka penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan di Pendopo Wedya Graha.

Kepala BKPP Ngawi, Drs. Yulianto Kusprasetyo dalam pengumuman tertulisnya menyampaikan bahwa undangan atau pemanggilan ini merupakan tindak lanjut dari Nota Persetujuan Penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) bagi CPNS di lingkungan kabupaten Ngawi.

Pengumuman dengan nomor 810/822/404.202/2019 tertanggal 11 April 2019 ini juga menyampaikan kepada seluruh 402 nama CPNS untuk hadir tepat waktu mulai pukuk 07.30 WIB dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang dan celana/rok warna hitam, bagi yang berjilbab diminta untuk mengenakan jilbab warna merah polos.

Penyerahan SK Pengangkatan 402 CPNS Kabupaten Ngawi Akan Disampaikan Senin 15 April 2019. Pengumuman beserta lampiran nama-nama CPNS bisa dilihat di bawah ini :

Disebutkan pula dalam pengumuman tersebut bahwa seluruh CPNS diwajibkan membawa 2 lembar fotokopi e-KTP, 2 lembar materai Rp. 6.000, dan uang tunai sebesar Rp. 50.000 untuk keperluan pembukaan rekening baru SIMPEDA Bank Jatim sebagai rekening gaji. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com