Peringati Hari Pahlawan, PMII Ngawi Gelar Istighosah dan Tabur Bunga

Peringati Hari Pahlawan, PMII Ngawi Gelar Istighosah dan Tabur Bunga. Foto Nyekar di TMP Ngawi -PMII Ngawi


NGAWI – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Ngawi menggelar dua agenda dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2017 ini. Kegiatan positif yang melibatkan anggota PMII dari beberapa komisariat itu adalah Istighosah Pahlawan NKRI dan Nyekar Kepahlawanan.

Seperti keterangan yang disampaikan oleh Alifin, ketua PMII Ngawi menyebutkan bahwa Istighosah dilakukan di sekretariat PMII Ngawi, Jl. Perkutut No. 21, Beran, Ngawi hari Kamis (9/11/2017) dimulai jam 7 malam hingga selesai.

Agenda kedua yakni Nyekar (tabur bunga) Kepahlawanan dilaksanakan hari ini, Jumat (10/11/2017) di Komplek Taman Makam Pahlawan dan Benteng Van Den Bosch dimulai pukul 14:00 WIB.

Sedikitnya ada 50 kader PMII dari Komisariat Ki Hajar Dewantara Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Ngawi, Bongkar kampus Paron, Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Kendal, Institut Agama Islam (IAI) Ngawi, Universitas Soerjo, dan STKIP Modern turut hadir dalam agenda ini.

“Semoga dengan kegiatan ini kader – kader PMII lebih meningkat lagi jiwa kepahlawanan yang akan menyemangati gerakan mahasiswa di Ngawi,” ungkap Alifin.

Lebih lanjut Alifin berharap dengan memperingati Hari Pahlawan ini, semoga bisa membangkitkan ghiroh nasionalisme kepada negara dan bangsa untuk terus menjaga keutuhan NKRI dari segala macam ancaman.

Peringati Hari Pahlawan, PMII Ngawi Gelar Istighosah dan Tabur Bunga. Atas nama PMII Ngawi, Alifin menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. (kn/ske/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com