Persinga Ngawi Kalah Telak Dicaplok Boyo

Full Time Persinga Ngawi vs Persebaya. Grafis-pssi.org

SURABAYA – Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya menjadi saksi pertandingan antara Persinga Ngawi dengan Persebaya dalam partai 32 besar Piala Indonesia, dengan kemenangan 8-0 Persebaya, Sabtu (16/02/2019).

Persinga Ngawi Kalah Telak Dicaplok Boyo. Begitulah tulisan yang diunggah oleh akun instagram @Persinga1958 dengan gambar full time score 8-0 dengan membubuhkan logo masing-masing kesebelasan.

“Selamat Persebaya. Dulur Ngawi, sampai jumpa di kompetisi Liga 3 dan Piala Indonesia musim mendatang,” tulis akun @persinga1958.

Lebih lanjut, akun ini menyampaikan terima kasih atas semua doa dan dukungan hingga Persinga sampai di babak ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pemain dan juga staf pelatih yang begitu luar biasa.

Sebagaimana diketahui, skor laga Persebaya Vs Persinga Ngawi ini masing-masing berasal dari gol Amido Balde menit 2, 23, 47, dan 60. Irfan Jaya menit 13, 68, Manuchekhr Dzhalilov menit 78, dan gol Rendi Irwan menit 90+1.

Meski sempat mendapatkan peluang emas memperkecil ketertinggalan, namun tendangan Haris Adyatma masih membentur gawang Persebaya.

Dominasi Persebaya terus menguat, beberapa kali kiper Persinga, Junaidi dibuat kerepotan. Meski sudah unggul dengan margin 6-0, Persebaya tak mengendorkan serangan. Menit 71, striker yang sudah mencetak empat gol, Amido Balde ditarik keluar digantikan M. Hidayat. (kn/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com