Perwakilan Ngawi Sampaikan Terimakasih kepada Kapolda Jatim yang Telah Menggelar Jambore Netizen 2018

Netizen Ngawi berfoto bersama di lokasi Jambore Netizen Polda Jatim. Foto-Istimewa

PASURUAN — Jambore Netizen 2018 yang diselenggarakan oleh Polda Jatim diikuti ratusan peserta dari perwakilan seluruh polres se-Jatim, Kamis-Jumat (29-30/11/2018) di Agro Wisata Bhakti Alam Pasuruan telah terselenggara dengan lancar.

Berbagai kegiatan diikuti oleh peserta Jambore Netizen Polda Jatim dalam rangka menyongsong kesiapan netizen menghadapi pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang. Netizen di Jawa Timur harus siap dalam menghadapi pemilu legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019, melawan hoax, isu sara, dan ujaran kebencian, seperti ditekankan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera saat membuka kegiatan kemarin.

Polres Ngawi yang mengirimkan perwakilannya menyampaikan terimakasih kepada Kapolda Jatim yang telah menyelenggarakan Jambore Netizen ini. Para peserta bisa ikut kegiatan dengan fun, penuh semangat, menambah teman, dan tentunya pengalaman.

Perwakilan Ngawi Sampaikan Terimakasih kepada Kapolda Jatim yang Telah Menggelar Jambore Netizen 2018. Dipimpin oleh Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas, perwakilan Ngawi yang terdiri dari beberapa elemen media dan komunitas siap menyongsong pemilu 2019 damai.

Peserta Jambore Netizen Polda Jatim bisa mendapatkan berbagai permainan-permainan yang mengasah keterampilan dan juga kerjasama. Selain itu, mereka bisa berkeliling menikmati Agro Wisata Bhakti Alam Pasuruan. (adk/cse)

Related Post

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

Tentang Redaksi

KampoengNgawi

KampoengNgawi merupakan media bebas yang menampilkan informasi seputar Ngawi dari semua sektor dan kondisi yang ada di Ngawi dan semua hal yang terkait dengan Ngawi.

Kirim press release, artikel, liputan, jadwal event ke:
redaksi[at]kampoengngawi.com